spek andromax c

alphatablet - spek andromax c adalah handphone keluaran smartfren.  Andromax c mengandalkan fitur dual sim CDMA dan GSM sebagai fitur utama nya.  Bagaimana fitur lengkapnya, kita bahas lebih lanjut ya...

spek andromax c

Sistem operasi

Smartfren andromax c berjalan dengan menggunakan sistem operasi android 4.1 jelly bean.  Untuk menambah kecepatan dalam memproses data, handpohe ini menggunakan dual core qualcomm snapdragon dengan processor 1 Ghz.

Memory

Andromax c memiliki memory ram 512 MB, dengan memory penyimpanan data 4 GB.  Memory penyimpanan data ini bisa ditambah dengan memory penyimpanan eksternal sebesar 32 GB.  

Kamera

Smartfren andromax c mempunyai kekurangan dalam segi kamera.  Kamera yang tersedia hanya kamera belakang saja, yaitu sebesar 2 MP.  Namun sayangnya tidak dilengkapi dengan kamera depan.  Kamera belakang ini bisa juga di gunakan untuk merekam video.

Jaringan

Andromax c merupakan handphone CDMA dengan jaringan 3G, namun hp ini dilengkapi dengan fitur dual sim CDMA dan GSM.  Jadi kita bisa menggunakan 2 kartu sim yang berbeda.  Hal ini bisa kita manfaatkan apabila di suatu area tidak mendukung jaringan CDMA, kita bisa menggunakan jaringan kartu GSM dari operator lain.

Layar

Handphone ini mempunyai layar yang kecil yaitu 4 inch.  Resolusi dari layar ini masih tergolong standar yaitu sebesar 480 x 800 pixels.  Dengan resolusi tersebut, hp ini hanya bisa digunakan untuk bermain game atau menonton film dengan resolusi kecil.

Baterai

Kapasitas baterai andromax C memang masih terbilang minim.  Karena hp ini menggunakan baterai Li ion 1420 mAh, sehingga akan terasa cepat habis apabila digunakan bermain game atau browsing internet dalam jangka waktu yang lama.

Fitur lain

Keunggulan lain yang ditonjolkan dari andromax c yaitu fitur radio dan hotspot.  Hp ini bisa untuk mendengarkan jaringan radio yang ada di area tersebut.  Dengan fitur hotspot, kita bisa membagi koneksi internet yang ada di hp ini ke 5 pengguna atau perangkat.

Harga

Harga baru dari andromax c berkisar Rp 650.000

Kesimpulan

Apabila dilihat dari spek di atas, Hp andromax c cocok untuk pengguna yang sedang mencari hp untuk berkomunikasi namun dengan harga yang terjangkau.  Dengan fitur dual sim CDMA dan GSM, kita bisa menjangkau jaringan 3G di area yang belum tercover jaringan CDMA.  Spek andromax c ini memang tergolong standar, namun apabila kita memerlukan hp untuk berkomunikasi, andomax c bisa menjadi salah satu pilihan.  Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.