Spek hp andromax G2

Alphatablet - spek hp andromax G2.  Andromax G2 adalah handphone keluaran dari smartfren.  Smartfren andromax G2 mempunyai fitur andalan pada CPU yang digunakan yaitu QuadCore Snapdragon 1.2GHz ARMv7, untuk spesifikasi lebih lengkapnya mari kita bahas lebih lanjut ya...

Spek hp andromax G2

Sistem operasi

Andromax G2 berjalan dengan sistem operasi android 4.3 jelly bean.  Smartfren menonjolkan kelebihan dalam segi CPU yang digunakan pada handphone ini.  CPU yang digunakan yaitu QuadCore Snapdragon 1.2GHz ARMv7.  Dengan harga terjangkau, hp ini memiliki kualitas cpu yang baik.  Spek cpu ini cukup untuk memproses data atau aplikasi yang berat.


Memory

Dari segi memory ram yang tersedia masih tergolong standar.  Ram yang digunakan hanya 512 mb, sedangkan memory penyimpanan data sejumlah 4 GB.  Memory penyimpanan data ini bisa ditambah dengan menggunakan memory eksternal sampai dengan 32 GB.  

Kamera

Andromax G2 memiliki kelebihan di kamera belakang.  Kamera belakang sebesar 5 MP, namun sayang nya kamera depan hanya 1.3 MP.  Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video.

Jaringan

Smartfren andromax G2 merupakan handphone CDMA. Namun handphone ini juga memiliki slot dual SIM.  Slot pertama untuk kartu CDMA smartfren sedangkan slot kedua untuk kartu GSM. Fitur ini bisa kita manfaatkan apabila di suatu area belum tersedia jaringan CDMA.  Kita bisa beralih ke jaringan dari kartu GSM.

Layar

Layar dari andromax G2 menggunakan layar touchscreen berukuran 4 inch. Resolusi dari layar nya masih tergolong standar, ukuran resolusinya 480 x 854 pixels.

Baterai

Andromax G2 dilengkapi dengan baterai Li ion 1750 mAh.  Baterai ini akan terasa cepat habis apabila digunakan untuk bermain games atau terkoneksi ke jaringan internet dalam jangka waktu lama.

Fitur lain

Hanphone ini juga bisa berfungsi sebagai hotspot. Hotspot ini bertujuan untuk membagi jaringan internet yang ada di hp tersebut ke perangkat lain dengan menggunakan fitur wifi.   Andromax G2 juga sudah memiliki fitur GPS.  Dengan GPS dan google maps, kita bisa mencari lokasi dari sebuah tempat dengan mudah.

Harga

Andromax G2 di bandrol dengan harga Rp 600.000


Kesimpulan

Apabila dilihat dari spek yang tersedia, handphone ini cocok digunakan untuk pengguna yang memprioritaskan hp sebagai alat komunikasi.  Dengan jaringan 3G dan fitur dual sim CDMA dan GSM, memudahkan pengguna menjangkau area yang belum tercover jarigan CDMA.  Spek andromax G2 ini memang disesuaikan dengan harga yang cukup terjangkau. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.