spek hp asus zenfone c - BARU 2016

Alpha tablet - spek hp asus zenfone c. Asus mengeluarkan produk zenfone C ZC451CG pada bulan Februari 2015. Meskipun terbilang tipe lama, namun handphone ini masih tetap menjadi pilihan pecinta gadget sampai saat ini.  Bagaimana spek hp asus zenfone c? untuk lebih lengkapnya, kita bahas lebih lanjut ya...
spek hp asus zenfone c

spek hp asus zenfone c


Sistem Operasi

Hp Asus zenfone C menggunakan sistem operasi android  kitkat v.4.4.2. Hp ini ilengkapi dengan Chipset intel atom z2520 dual core 1.2 Ghz PowerVR SGX544MP2.  Dari segi sistem operasinya, hp Asus zenfone C sudah terbilang cukup bagus apabila digunakan untuk bermain games atau membuka aplikasi yang berat.

Jaringan

Asus Zenfone C adalah handphone GSM yang sudah mengcover jaringan 3G/ HSPA.  Hp ini dilengkapi slot dual sim (GSM+GSM) yang memungkinkan kita untuk memasang dua kartu sim GSM secara bersamaan.

Tampilan

Layar yang digunakan pada hp zenfone C yaitu touchscreen yang berukuran 4.5 inch.  Layar ini sudah dilindungi oleh oleophobic coating, sehingga tidak mudah tergores.  Resolusi dari layarnya masih tergolong minim yaitu hanya 854 x 480 pixels.  Ukuran hp asus zenfone C yaitu 136.5 x 67 x 10.9 mm dengan berat 150 gram.  Asus zenfone C tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu hitam, putih dan merah.

Memory

Memory ram pada hp ini yaitu 1 GB, ukuran seperti ini akan memungkinkan kita membuka aplikasi dengan cepat. Sedangkan memory penyimpanan data berukuran 8 GB. Apabila ingin menambah memory data eksternal, kita bisa memasang memory card external hingga 64 GB.

Kamera

Hp Asus zenfone C ZC451CG dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP.  Kamera depan nya masih menggunakan kamera vga. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video, dengan kualitas high definition 1080p.

Baterai

Baterai dari zenfone C menggunakan baterai li ion 2100 mAh.  Baterai ini akan terasa cepat habis bila digunakan untuk bermain games atau koneksi internet dalam jangka waktu yang lama.

Fitur lain

Fitur tambahan dari zenfone C yaitu fitur wifi, bluetooth, FM radio, GPS, dan slot micro USB.

Harga

Harga terbaru 2016 hp asus zenfone C ZC451CG berkisar Rp 950.000.  Namun untuk lebih jelasnya kita bisa cek juga di toko handphone terdekat.  Atau melalui Web online shop seperti lazada, tokopedia, bukalapak, mataharimall, blibli dan lain-lain.  Apabila spek hp asus zenfone C ini sesuai dengan kebutuhan kita, mungkin handphone ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.  Selamat berbelanja.