[HARGA] DOBBY DRONE - Indonesia

Harga dobby drone -  Selfie drone yang dibuat oleh zerotech ini merupakan drone quadcopter yang mempunyai kamera 13 MP dan bisa merekam video dengan kualitas 1080P.  Dobby drone semacam helicopter mainan yang bisa di gerakan menggunakan handphone. 

harga dobby drone
trustedreviews

Helicopter drone ini sangat kecil dan bisa disimpan di saku celana.  Apabila kita ingin ber foto selfie atau merekam video dari udara, kita tinggal menerbangkan drone ini. 

harga dobby drone
trustedreviews

Untuk menggerakan drone ini kita harus mendownload aplikasi zerotech do fun app yang ada di google playstore.  Drone akan tersambung menggunakan jaringan wifi.

harga dobby drone
trustedreviews


Pada saat merekam video dari udara, drone ini menghasilkan kualitas gambar yang stabil dan bersolusi tinggi 1080p, sehingga menghasilkan rekaman video yang bagus berkualitas 4K.  Pada saat drone terbang kita bisa melihat preview nya di handphone.

Spesifikasi Dobby Drone

harga dobby drone
Selfie drone ini memiliki processor qualcomm snapdragon yang tertanam di dalam nya.  Drone ini memiliki kamera dengan lensa 13-megapixel f/2.2 CMOS resolusi 4,208 x 3,120 pixels.  Ukuran nya cukup kecil jika dibanding drone lain, kurang lebih ukuran nya sama dengan handphone.

Berat dari drone ini kurang lebih 200 gram. Dobby drone juga dilengkapi dengan fitur GPS untuk melacak posisi drone berada.  Drone ini bisa terbang hingga 300 meter. 

 

Kelebihan Dobby Drone


harga dobby drone
trustedreviews


Kelebihan utama nya kita bisa merekam video atau foto dari udara dengan hasil yang sangat bagus.  Ukuran nya cukup kecil, mudah di bawa kemana-mana dan bisa disimpan di saku.  Drone ini dilengkapi fitur GPS untuk melacak posisi drone.

 

Kekurangan Dobby Drone

harga dobby drone
trustedreviews


Kekurangan dari dobby drone dari segi baterai nya 970mAh yang tentunya cepat habis. Dobby drone hanya bisa digunakan 9 menit saat terbang, dan harus di charge ulang.  Karena selfie drone ini termasuk teknologi baru, harganya juga masih terbilang cukup tinggi.

Aksesoris Zerotech Dobby Drone


Baterai Docking
Tas Dobby Drone
Stiker

*Aksesoris ini dijual secara terpisah

 

Harga Zerotech Selfie Dobby Drone


Harga dobby drone di indonesia berkisar di harga Rp 8.200.000.

Untuk melihat harga terbaru dan spesifikasi lengkap nya bisa di KLIK DISINI.


Jika kita membutuhkan drone kecil untuk foto selfie atau merekam video dari udara, Dobby drone ini bisa menjadi salah satu pilihan.