Spek hp andromax c3si

Alphatablet - spek hp andromax c3si.  Andromax c3si adalah handphone keluaran smartfren.  Smartfren mengeluarkan 2 tipe handphone yaitu andromax C3 dan C3si.  Bagaimana fitur dan perbedaan nya, kita bahas lebih lanjut ya...

Spek hp andromax c3si

Sistem operasi

Hp andromax c3si berjalan menggunakan sistem operasi android v 4.4 kitkat.  Cpu didalamnya menggunakan Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610.  Dari segi sistem operasi, hp ini sudah mampu menjalankan aplikasi dan game yang ringan.


Memory

Andromax c3si memiliki kecepatan ram 512 MB.  Memory penyimpanan data yang tersedia yaitu 4 GB. Namun apabila kita ingin menambah memory eksternal, kita bisa menambah sampai dengan 32 GB.  


Kamera

Perbedaan antara andromax c3 dan c3si salah satunya dari segi kamera.  Andromax c3 tidak memiliki kamera depan, dan hanya mengandalkan kamera belakang saja yaitu 3 MP.  Sedangkan andromax c3si memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 3 MP.


Jaringan

Jaringan hp ini sudah bisa mengcover jaringan 3G.  Kelebihan dari hp ini dari slot kartu sim. Andromax c3si mempunyai slot dual sim cdma dan gsm.  Jadi kita tidak hanya bisa menggunakan jaringan cdma dari smartfren saja, namun bisa juga menggunkan jarigan kartu GSM dari operator lain.


Layar

Smartfren andromax c3si mempunyai layar touch screen berukuran 4 inch.  Resolusi dari layar ini tergolong cukup kecil, resolusi nya hanya 480 x 800 piksels. 


Baterai

Hp smartfren andromax c3si menggunakan baterai Li-ion 1500 mAh.  Baterai ini akan terasa cepat habis apabila terkoneksi ke jaringan internet atau bermain game dalam jangka waktu yang lama.


Fitur lain

Fitur tambahan dari andromax c3si yaitu fitur GPS, wifi dan hotspot. 


Harga

Harga andromax c3si terupdate berkisar Rp 550.000


Kesimpulan

Spek hp andromax c3si ini memang tergolong sederhana.  Hp ini cocok digunakan untuk pengguna yang menginginkan hp dengan harga terjangkau untuk berkomunikasi.  Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur dual sim cdma dan gsm, apabila di area tersebut tidak tercover jaringan cdma. Demikian review dari spek hp andromax c3si, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.