spek zenfone selfie - NEW 2016

Alpha tablet - Spek zenfone selfie. Asus mengeluarkan produk zenfone selfie ZD551KL pada bulan Agustus 2015. Namun, handphone ini masih tetap menjadi primadona pecinta gadget sampai saat ini.  Bagaimana spek dan harga terbaru dari Asus zenfone selfie? kita bahas lebih lanjut ya...

 

Spek zenfone selfie

spek zenfone selfie

Sistem Operasi

Zenfone selfie berjalan dengan menggunakan sistem operasi android lollipop versi 5.0.  Sistem operasi ini bisa di upgrade juga ke android versi 6.0 marshmallow.  Handphone ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53.  Dilihat dari perangkat sistem yang digunakan, tentunya sudah cukup mumpuni apabila digunakan untuk kinerja tinggi.

Jaringan

Handphone zenfone selfie ini adalah handphone GSM yang mengcover jaringan 3G/ HSPA/ LTE. Jaringan ini cukup cepat dalam mengakses internet.  Zenfone selfie juga memiliki slot dual sim yang memungkinkan kita menggunakan dua kartu sim secara bersamaan.

 

Tampilan

Asus zenfone selfie berukuran 156.5 x 77.2 x 10.8 mm, dengan berat 170 gram.  Layar yang digunakan yaitu layar touchscreen 5.5 inch dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels.  Layar tersebut sudah dilindungi pelindung Corning Gorilla Glass 4, sehingga tidak mudah tergores dan pecah.

Memory

Memory ram yang tersedia yaitu 2 GB, dengan memori penyimpanan data 16 GB.  Apabila ingin menambah memory eksternal, kita bisa menambah hingga 256 GB.  Kapasitas memory ini tergolong sudah cukup baik, karena support memory yang besar.

Kamera

Kamera dari handphone asus zenfone selfie memang diperuntukan untuk kita yang sangat menyukai foto selfie.  Kamera depan berukuran 13 MP dan kamera belakang 13 MP.  Kamera ini dilengkapi juga dengan fitur laser auto focus, lampu Dual LED dan juga bisa digunakan untuk merekam video.  Kualitas hasil video nya memiliki kualitas tinggi dan beresolusi 1080p high definition. 

Baterai

Baterai dari zenfone selfie menggunakan tipe baterai Li Po 3000 mAh.  Baterai ini tergolong cukup awet apabila digunakan untuk browsing internet atau bermain game dalam jangka waktu lama. 

Fitur lain

Fitur tambahan lainnya yaitu fitur WIFI, kompas, hotspot, FM radio, bluetooth, dan GPS.

Harga

Harga asus zenfone selfie dibandrol dengan harga Rp 2.650.000.  Ada 4 pilihan warna yang ditawarkan yaitu putih, biru, hitam, dan pink. Untuk mengecek harga terupdate, kita bisa juga mendatangi toko handphone terdekat atau melalui web online seperti lazada, matahari mall, tokopedia, blibli, dan lain-lain.  Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membandingkan harga dan spek zenfone selfie.  Selamat berbelanja.