Spek Zenfone 6 - NEW 2016

Alpha tablet - Spek zenfone 6. Asus mengeluarkan produk zenfone 6 pada bulan Mei 2014.  Namun, handphone ini masih banyak diminati oleh para pencari gadget sampai saat ini.  Bagaimana spek dan harga terbaru nya? kita bahas lebih lanjut ya...

 

Spek Zenfone 6

Spek Zenfone 6

Sistem Operasi

Asus zenfone 6 menggunakan sistem operasi V.4.3 Jelly bean, dan bisa di upgrade ke Android versi 5.0.2 lollipop.  Chipset yang digunakan intel atom z2580 dual core 2 Ghz power VR SGX544MP2.  Dilihat dari segi sistem operasi nya, handphone ini memiliki sistem yang cukup bagus.

Jaringan

Jaringan dari zenfone 6 mengcover jaringan 3G, dan memiliki slot dual sim (GSM+GSM). Jika kita memiliki dua kartu sim, kita bisa memanfaatkan fitur ini.

Tampilan

Zenfone 6 menggunakan layar touchscreen 6 inch, dengan resolusi 1280 x 720 pixels.  Layar nya pun dilindungi oleh corning Gorilla Glass 3, sehingga tidak mudah pecah atau tergores. Handphone ini berukuran 166.9 x 84.3 x 9.9 mm dengan berat 196 gram.  Asus menawarkan empat pilihan warna yaitu hitam, putih, merah dan gold.

Memory

Memory Ram zenfone 6 berukuran 2Gb, sedangkan memory penyimpan data 16 GB.  UKuran memory ini sudah tergolong cukup besar.  Namun, apabilan ingin menambah memory penyimpanan untuk data, kita bisa memasang memory eksternal sampai 32 GB.

Kamera

Kamera belakang dari zenfone 6 ini yang menjadi andalan utama.  Kamera belakang berukuran 13 MP, dan kamera depan 2 MP dilengkapi lampu LED flash. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p.

Baterai

Asus Zenfone 6 menggunakan baterai Li po 3300 mAh.  Baterai ini tentunya akan bertahan lama, meskipun digunakan untuk bermain games atau koneksi internet dalam jangka waktu yang lama.

Fitur lain

Fitur lain yang tersedia di zenfone 6 diantaranya, fitur wifi, kompas, GPS, slot micro USB, Geo tagging dan face detetion.

Harga

Harga terbaru 2016 asus zenfone 6 di bandrol dengan harga Rp 2.200.000. Harga zenfone 6 ini bisa saja berubah.  Kita bisa cek update harga di toko handphone terdekat.  Atau bisa melalui website online seperti lazada, mataharimall, blibli, tokopedia, elevania dan lain-lain.  Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membandingkan spek zenfone 6 dan selamat berbelanja.