Perbandingan harga samsung gear s3 dari 5 toko online

Alphatablet- Artikel ini membahas mengenai perbandingan harga samsung smartwatch gear s3 dari 5 toko online terbesar saat ini. Samsung gear s3 smartwarch merupakan jam tangan canggih yang sedang trend di dunia saat ini.
SAMSUNG Gear S3 Classic [SM-R770NZSAXS]

Apa itu samsung gear s3 smartwatch

Samsung gear s3 merupakan jam tangan pintar atau istilahnya smartwatch yang dikeluarkan oleh pihak samsung.  Jam tangan pintar ini sudah menjadi trend terbaru di amerika dan negara berkembang lain nya.  Jam tangan samsung gear s3 bukan sekedar jam tangan biasa, jam ini mirip dengan jam yang digunakan oleh tokoh-tokoh di film action.

Biasanya samsung gear s3 digunakan oleh para eksekutif untuk melakukan kegiatan sehari hari ataupun berolahraga.  Jam tangan ini juga bisa digunakan untuk melakukan atau menerima panggilan.  Jam pintar ini berfungsi seperti smartphone, karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang sama dengan handphone.

Samsung gear s3 memiliki 2 pilihan desain yaitu samsung gear s3 frontier dan samsung gear s3 classic.  S3 Frontier cocok untuk anda yang senang berpetualang, karena dilengkapi dengan GPS untuk melacak posisi anda, menampilkan rute perjalanan, perubahan cuaca, speedo meter, dan jarak tempuh perjalanan tanpa bantuan smartphone.

 

Kelebihan samsung gear s3 smartwatch

Kelebihan dari samsung gear s3, diantaranya anda bisa melakukan panggilan menggunakan aplikasi voice call.  Jam ini dilengkapi dengan layar sentuh LCD seperti handphone yang dilindungi dengan corning gorilla glass, sehingga tidak mudah tergores.  Samsung gear s3 dilengkapi dengan fitur wifi, GPS dan bluetooth.

Jam tangan samsung gear s3 ini tahan air, tahan debu dan menggunakan baterai li ion sehingga bisa di charge ulang seperti handphone.  Jam ini bisa bertahan sampai dengan 4 hari.

Samsung gear s3 dilengkapi ribuan aplikasi yang siap di pasang, anda bisa browsing internet, melakukan panggilan, mengirim pesan, hanya dengan menyebutkan apa yang anda inginkan.

 

Kekurangan samsung gear s3 smartwatch

Kekurangan dari samsung gear s3 bila dilihat dari desain nya terlalu resmi.  Apabila anda lebih menyukai jam sport, mungkin bisa memilih merk lain.  Namun untuk para eksekutif yang menginginkan jam pintar dengan tampilan eksklusif yang memiliki berbagai macam kecanggihan didalamnya, bisa memilih samsung gear s3 smartwatch.

 

Spesifikasi samsung gear s3 smartwatch



Spesifikasi samsung gear s3 smartwatch
Processor
Exynos 7270
Kecepatan
Dual-core 1.0 GHz
Sistem Operasi
Android Tizen 2.3.2
LayarD
super amoled
Ukuran Layar
1.3 Inch
Resolusi Layar
360 x 360 pixels
Memori Internal
4GB
Memori RAM
768MB
Koneksi
Bluetooth® 4.2 , NFC, wifi
Baterai
380mAh
Ukuran
46x49mm
Lain-lain
GPS, 4G LTE

Tahan air
Garansi
1 Tahun

 

Harga samsung gear s3 smartwatch 

Berikut ini perbandingan harga samsung gear s3 smartwatch, yang kami dapatkan untuk sebagai perbandingan.  Anda bisa membeli samsung gear s3 di website toko online dibawah ini.


Website
Harga
Link Produk
Lazada
RP 4.498.000
blibli.com
RP 4.399.000
matahari mall
RP 4.499.000
bhinneka
RP 4.950.000
tokopedia
RP 5.350.000

Demikian artikel perbandingan harga samsung gear s3 smartwatch, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.