APPLE iPad Air 2 Wifi 16GB


iPad Air 2 Wifi 16GB menggabungkan tiga lapis layar dijadikan satu sehingga membuatnya semakin tipis, warna lebih hidup, serta kontras yang lebih baik. iPad Air 2 memiliki ketebalan 6.1mm, tampil ramping tanpa mengorbankan daya tahannya. Apple menambahkan lapisan anti reflektif yang dapat mengurangi silau pada layar hingga 56%.


Apple juga menyertakan CoProcessor M8 yang bekerja terus menerus mengukur data dari akselerometer, kompas, GPS, giroskop, dan barometer. Chip A8x dan M8 membuat iPad Air 2 dapat terus aktif hingga 10 jam. Sensor sidik jari ini bisa Anda gunakan untuk membuka kunci layar atau sebagai kode otentifikasi saat membeli aplikasi dan konten pada iTunes dan App Store.

Tombol Home terbuat dari Kristal Safir yang dikelilingi cincin baja tahan karat. iPad Air 2 dilengkapi dengan Chip A8x yang mampu menjaga kerahasiaan informasi pribadi. Processor Chip A8x terintegrasi dengan kemampuan pengolah sinyal gambar yang mampu menjaga fokus ke lebih banyak wajah, mengurangi noise, hingga membuat foto dan video lebih bersih dan tajam.

iOS 8 pada iPad Air 2 menawarkan desain antarmuka yang simpel dengan beragam fitur canggih dan tingkat keamanan tinggi yang dioptimalkan untuk perangkat Mobile. iPad Air 2 menyediakan aplikasi lengkap yang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan sehari-hari seperti: mengecek email, menulis dan mengedit dokumen, melakukan panggilan video, atau mengedit, Upload foto dan video.

Spesifikasi APPLE iPad Air 2 Wifi 16GB

Tipe Prosesor   
Apple A8x

Kecepatan Prosessor   
Triple-core 1.5 GHz

Ukuran Layar   
9.7 Inch

Tipe Layar   
IPS

Resolusi Layar   
2048 x 1536 pixel (264 ppi)

Memori Internal   
16GB Storage, 2GB RAM

Kamera   
Primary: 8MP (Auto Fokus, ƒ/2.4 ) 
Secondary: 1.2MP 

Koneksi Nirkabel   
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot 
Bluetooth: 4.0, A2DP, EDR 
Audio jack headphone stereo 3,5 mm 

Tipe Baterai   
Lithium-Polymer

Sistem Operasi   
iOS 8

Network:
UMTS/HSPA/HSPA+/DC-HSDPA 
CDMA EV-DO Rev. A and Rev. B
LTE

Harga APPLE iPad Air 2 Wifi 16GB

APPLE iPad Air 2 Wifi + Cell 16GB - Grey
APPLE iPad Air 2 Wifi + Cell 16GB - Silver
APPLE iPad Air 2 Wifi + Cell 16GB - Gold