spek galaxy j7 - Review LENGKAP

Alphatablet - spek galaxy j7. Samsung galaxy j7 dirilis bulan juli 2016 oleh pihak samsung bersamaan dengan galaxy j5.  Bagaimana spek lengkapnya, kita bahas lebih lanjut ya...

spek galaxy j7


Sistem operasi
Galaxy j7 menggunakan sistem operasi android marshmallow versi 6.0.1 dengan cpu Samsung Exynos 7 octa 7870, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53. Dilihat dari sistem operasi nya, dengan spek ini kita bisa mengakses aplikasi yang berat dengan mudah dan cepat. 

Jaringan
Samsung Galaxy J7 merupakan handphone GSM yang sudah mampu mengcover jaringan 4G LTE.  Jaringan LTE nya memiliki kecepatan 150 / 51 Mbps.  Selain jaringan GSM, handphone ini dilengkapi juga dengan jaringan wifi, hotspot dan GPS.


Tampilan
Samsung J7 metal SM J710MZ memiliki desain dengan material metal bewarna metalik.  Samsung ingin memberikan kesan mewah dan elegan pada handphone terbaru nya ini.  Galaxy j7 memiliki layar touchscreen 5.5 inch dengan resolusi layar 1280 x 720 pixels.  Samsung menawarkan 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, gold, dan rose gold.

Memory
Memory ram dari galaxy j7 sebesar 2 GB dan memory penyimpanan data sebesar 16 GB.  Handphone ini juga memiliki slot micro SD, yang memungkinkan kita untuk menambah memory card sampai dengan 128 GB. 

Kamera
Kamera belakang dari handphone ini yang menjadi fitur andalan nya.  Kamera belakang 13 MP sedangkan kamera depan 5 MP.  Kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash, dan bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas tinggi.

Baterai
Galaxy j7 menggunakan baterai Li ion 3300 mAh.  Baterai ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan kurang lebih 23 jam, dan tetap aktif selama 254 jam.  Dengan baterai seperti ini, kita bisa lebih nyaman dalam bermain games, melakukan panggilan, atau mengakses internet dalam jangka waktu yang lama.

Fitur lain
compass, autofocus, digital zoom, face detection, digital image stabilization, HDR, panorama.

Harga
Harga galaxy j7 dibandrol dengan harga Rp 6,4 juta. 

Spek lengkap galaxy j7

Jaringan: GSM / HSDPA/ 3G/ 4G/ LTE
Layar: touchscreen 5.5 inch, resolusi 1280 x 720 pixels
Memory Ram: 2 GB
Memory internal: 16 GB
OS: android v 6.0.1 marshmallow
CPU: Samsung Exynos 7 octa 7870, Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
Kamera belakang: 13 MP
Kamera depan: 5 MP
Baterai: li ion 3300 mAh
Fitur lain: wifi, hotspot, compass, gps, autofocus, digital zoom, face detection.

Jika spek galaxy j7 ini sesuai dengan apa yang anda butuhkan, handphone galaxy j7 ini sudah bisa kita dapatkan di toko handphone terdekat.  Atau bisa juga cek update harga nya di toko online seperti lazada, tokopedia, blili, mataharimall, olx, dan lain-lain.  Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.